Selasa, 17 Mei 2011

koleksi foto foto kopdar Nimbuzzholic Minangkabau

KOPDAR AKBAR NIMBUZZHOLIC MINANG 2009
foto2 yang di atas adalah sebagian dar foto Kopdar Akbar Nimbuzz holic Minangkabau pada tahun 2009 yang saya dapat dari teman2,,masih banyak foto yang lain nya yang belum saya dapat kan,di lain kesempatan akan saya coba untuk memajang semua koleksi foto2 nya,,,,


KOPDAR AKBAR NIMBUZZHOLIC MINANG 2011
cukup sekian dulu yang saya ketahui,,di lain kesempatan akan saya posting lagi foto2 nya,,,


Nimbuzzhollic Minangkabau merupakan suatu community yg terbentuk oleh adanya suatu silatuhrahmi sesama anak2 nimbuzz........dimana ketemu lewat chatting di nimbuzz...dan membentuk diri menjadi NIMBUZZHOLLIC MINANGKABAU.

1 komentar:

Posting Komentar

jan lupo komentar nyo yo sanak,komentar sanak sangaik barati untuk kami,,supayo labiah giat untuak baraja,tarimo kasih :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More