Senin, 24 Oktober 2011

Google+ saingan baru Facebook

Seperti yang sudah Kita ketahui, bahwa akan ada pesaing baru Facebook, Namanya Google plus.Situs jejaring sosial ini mirip dengan Facebook. Para penggunanya bisa menulis status, mengunggah foto dan tautan, seperti yang biasa dilakukan di Facebook. Bedanya, menurut Gundotra, Google+ bisa memisahkan anggota di jejaringnya dengan kelompok-kelompok. Misalnya, kelompok kerja dan kelompok rekan kerja.
Namun sayangnya situs ini sudah di Blokir Lagi. Ada apa dengan semua ini???.
Menurut sumber yang Saya baca di situs-situs Blog, ada yang mengatakan bahwa, google sedang memperbaiki kualitas Layanannya. Nampaknya Pihak Google nggak mau kecolongan.

Akan tetapi, menurut Sumber yang saya baca di Vivanews.com mengatakan, "Google memang membuat Google+ untuk menyaingi jejaring sosial Facebook, yang saat ini telah digunakan oleh 700 juta pengguna. Di awal peluncurannya, Google+ sempat menghentikan sign-up baru. Ini disebabkan banyaknya permintaan pengguna internet untuk memiliki akun di Google+."

Seperti yang dikatakan oleh Vic Gundotra, salah seorang programer top Google, pada Kamis dini hari (atau sekitar Rabu malam, pukul 20.45 waktu Google bagian Pasifik).
"Kami menutup semantara mekanisme undangan (untuk memiliki akun) malam ini. Permintaan menggila. Kami butuh melakukan ini secara hati-hati dan terkontrol. Terima kasih atas ketertarikan Anda,"

Namun ironisnya hingga saat ini, salah satu pendiri Faceook Mark Zukerberg masih menempati posisi teratas sebagai akun paling banyak di-follow dengan jumlah lebih dari 21 ribu follower. Sementara, duo penemu Google Larry Page (14.798) dan Sergey Brin (11.620.000) berada di nomor kedua dan keempat.

Patut kita tunggu bersama, kapan Lounching Resminya G+ ini??
Akankah se-Dahsyat Facebook???

0 komentar:

Posting Komentar

jan lupo komentar nyo yo sanak,komentar sanak sangaik barati untuk kami,,supayo labiah giat untuak baraja,tarimo kasih :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More